Gambar Kartun Muslim Laki Laki Keren Berkopiah | Konsekuensi Karya Besar


Gambar Kartun Muslim Laki Laki Keren Berkopiah | Konsekuensi Karya Besar



Untuk Download Wallpaper di atas dengan beberapa Pilihan warna KLIK DISINI 

Jika anda mempunyai rencana Amal dengan dengan karya besar, maka ketahuilah setiap amal/karya mempunyai Harga/ongkos supaya amal itu bisa terealisasi.

dan karena itu karya besar sebagai amal pembuktian iman kepada Sang Maha Kuasa tak bersumber dari sanjungan dan pujian, karena jika motivasi atas karya anda bersumber dari itu. maka itu akan hancur pada benturan kritik pertama.
maka dari itu bersikaplah biasa dan objektif dengan segala sanjungan dan pujian yang ada.

Jika kita bersikap tidak biasa dengan kritik maka itu akan menimbulkan rasa puas terhadap diri sendiri, mencintai diri dengan berlebihan (narsisme) dan secara perlahan menghilangkan semangat untuk berkarya.

dan Jika kita tidak bersahabat dengan kritik maka itu akan menimbulkan grogi dan tidak percaya diri, merasa bersalah secara berlebihan, kehilangan perasaan berharga dan kehilangan semangat melanjutkan pekerjaan.

Tak hanya karya besar, karya kecil pun mempunyai harga yang harus di bayar, apalagi kita hidup di zaman multi kultural dengan beragam pemikiran dan cara pandang.

maka sesungguhnya kehidupan ini adalah proses jual beli dan jual beli terbaik adalah dengan Alloh SWT.
Gambar Kartun Muslim Laki Laki Keren Berkopiah | Konsekuensi Karya Besar

"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar." (QS. Al-Taubah: 111)

"Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (Yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga Adn. Itulah keberuntungan yang besar." (QS. Al-Shaff: 10-12)

Follow Instagram @hasanilco


More Link Download Wallpaper





Gambar Kartun Muslim Laki Laki Keren Berkopiah | Konsekuensi Karya Besar


Muslim Boys Cartoon Images Cool | Consequences of Great Works

if you have a Charity plan with great work.

then know every charity / work has a price / cost so that charity can be realized.

and therefore great works as a charitable proof of faith in the Almighty are not sourced from flattery and praise, because if the motivation for your work comes from that. then it will be destroyed in the first clash of criticism.
therefore be ordinary and objective with all the flattery and praise.
If we behave abnormally with criticism then it will lead to a sense of satisfaction with ourselves, self-love with excess (narcissism) and slowly dispel the enthusiasm for work.
and if we are not friendly with criticism then it will cause nervousness and lack of confidence, feel guilty in excess, lose feeling of worth and lose the spirit of continuing work.

Not only large works, even small works have a price that must be paid, moreover we live in a multi-cultural era with a variety of thoughts and perspectives.

then indeed this life is the process of buying and selling and buying and selling the best is by Allah SWT.

"Verily Allah has bought from the believers, themselves and their property by giving them heaven. They fought in the way of Allah; then they killed or were killed. (That has become) the true promise of Allah in the Torah, the Gospel and Al The Qur'an, and who has kept his promise (other than) than Allah? Then be happy with the sale and purchase that you have done, and that is a great victory. "
(Surat al-Taubah: 111)
Gambar Kartun Muslim Laki Laki Keren Berkopiah | Konsekuensi Karya Besar

"O believers, do you show me sukakah a trade that can save you from a painful punishment? (That is) you believe in Allah and His Messenger and strive in the way of Allah with your wealth and soul. That is better for you if you know it, surely Allah will forgive your sins and put you into heaven which flows beneath the rivers, and (enters you) into a good dwelling in heaven Adn. That is great fortune.
 " (QS. Al-Shaff: 10-12)

Follow Instagram @hasanilco





Gambar Kartun Muslim Laki Laki Keren Berkopiah | Konsekuensi Karya Besar



Post a Comment

1 Comments

  1. Ijin save ya bang 🙏🙏🙏
    Syukron 🙏🙏🙏

    ReplyDelete